Wisata Outbound Camping Ground Didaerah Lembang

Thursday, July 20, 2017


Outbound Lembang

Salam hangat dari lembang bersama kami event organizer mata caraka management, banyak wisata yang dapt dinikmati didaerah lembang-bandung barat salah satunya kegiatan outbound camping ground yang tentunya sangat menarik untuk kita nikmati, camping ground ini sangat cocok bagi family, perusahaan, mahasiswa maupun komunitas yang ada di indonesia.

Banyak pilihan konsep yang sangat menarik untuk outbound camping ground diantaranya : Camping semi militer, camping wisata, camping family atau pun camping anak-anak. Semua bisa kita lakukan dalam suasana alam yang masih asri dan udara yang masih sejuk didaerah lembang.

Banyak pilihan paket camping ground yang dapat kita pilih dan mungkin tidak hanya camping ground yang dapat kita lakukan, ada juga outbound fun game, outbound team building, adventure offroad, war simulation paintball, flying fox, high rope dan banyak lagi kegiatan outbound yang dapat kita coba. Nahh tunggu apa lagi ayo kita konsep kegiatan kita sendiri dengan berbagai konsep yang menarik dengan aman dan nyaman.

Tags : Camping Ground, Outbound Lembang, Avina Land, Hutan Pinus Cikole, Grafika Cikole


http://www.matacaraka.com/
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video