OUTBOUND DI LEMBANG BASIC LEADERSHIP TRAINING PT. PANASONIC INDUSTRIAL COMPONENTS INDONESIA

Monday, August 28, 2017

Kegiatan Pelatihan bertema "Basic Leadership Training" PT Panasonic Industrial Component

Untuk mewujudkan suatu perusahaan yang baik, berkembang dan maju diperlukan tenaga kerja yang handal, disiplin, bermental tangguh dan tentunya mempunyai rasa memiliki yang kuat terhadap perusahaan tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami akan bercerita mengenai kegiatan outbound bertema "Basic Leadership Training" yang dilaksanakan oleh PT Panasonic Industrial Component. Kegiatan yang dilaksanakan dihutan pinus Cikole ini memang bertujuan untuk membangun rasa percaya diri, mental tangguh, kerjasama, empaty, tanggung jawab serta solidaritas yang tinggi dari setiap individu peserta yang mengikutinya. Dengan konsep semi militer dan dibantu oleh anggota TNI sebagai tenaga ahli membuat kegiatan ini menjadi lebih berbobot dan berkualitas untuk membangun karakteristik para peserta.


OUTBOUND LEMBANG-BANDUNG

OUTBOUND LEMBANG-BANDUNG
Camping atau berkemah bertujuan untuk membentuk mental yang tangguh dan sebagai media untuk  beradaptasi dengan alam dan lingkungan sekitar.

OUTBOUND LEMBANG-BANDUNG
Pembekalan materi kompas juga dilakukan pada kegiatan ini dan langsung diaplikasikan oleh para peserta dalam tantangan games yang diberikan oleh istruktur.

OUTBOUND LEMBANG-BANDUNG
Team Building games menjadi salah satu sarana yang dapat membangun atau menumbuhkan rasa kebersamaan, kerjasama dan solidaritas antar individu dalam setiap tim.

OUTBOUND LEMBANG-BANDUNG

OUTBOUND LEMBANG-BANDUNG
War Simulation Paintball dan Adventure Offroad menjadi dua kegiatan tambahan yang dilaksanakan pada kali ini, bertujuan untuk merefresh kondisi peserta dan memacu adrenalin para peserta tersebut.





You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video