Outbound Bandung - Empoye Gathering PT. PLN Pusharlis Bandung

Sunday, December 24, 2017

EMPLOYE GATHERING PT. PLN PUSHARLIS BANDUNG
Perusahaan Listrik Negara (PLN) atau nama resminya adalah PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. PLN Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan (PLN Pusharlis) merupakan salah satu unit yang berada di lingkungan PT PLN (Persero) yang bergerak dalam bidang maintenance, repair dan overhaul (MRO) Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) serta engineering, procurement dan construction (EPC) Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) skala kecil. Keberadaan PLN Pusharlis memiliki sejarah yang cukup panjang yang mengalami perubahan nama hingga 3 kali.
Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi cerita mengenai kegiatan Employe Gathering yang dilaksanakan oleh PLN Pusharlis Bandung. Kegiatan yang dilakukan pada akhir November ini bertempat di Bumi Sangkuriang Bandung.
OUTBOUND BANDUNG


OUTBOUND BANDUNG
Outbound Fun Games menjadi salah satu program kegiatan yang dilaksanakan pada acara Employe Gathering PLN Pusharlis pada kali ini. Outbound Fun Games sendiri bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta kekeluargaan diantara para karyawan yang mengikuti kegiatan ini. 
Colour's Party dan Water Gun's Party menjadi salah satu program yang benar-benar membuat kegiatan ini bertambah menjadi semakin menarik, semua itu terbukti dari antusiasme para karyawan yang mengikuti kegiatan Employe Gathering pada kali ini.

OUTBOUND BANDUNG

OUTBOUND BANDUNG

OUTBOUND BANDUNG

OUTBOUND BANDUNG
Emloye Gathering kali ini pun ditutup dengan acara Entertaintment dan pembagian hadiah serta doorprize yang dilaksanakan sambil mengisi waktu makan siang. Tak hanya pembagian hadiah dan doorprize saja, pada penutupan kali ini juga diisi dengan penampilan Stand Up Comedy yang diisi oleh karyawan serta single electone yang membuat suasana pada penutupan kali ini menjadi semakin heboh dan menarik.

OUTBOUND BANDUNG

OUTBOUND BANDUNG

OUTBOUND BANDUNG


Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)

http://www.matacaraka.com/


You Might Also Like

1 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video