Wisata Alam Taman Hutan Raya Ir. Djuanda Bandung

Monday, March 26, 2018


Salam hangat dari kami EO Matacaraka Management. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cerita mengenai salah satu lokasi favorite untuk berwisata di daerah Bandung. Selain Lembang yang terkenal dengan udara sejuknya, ada lokasi yang tak kalah menarik dari Lembang. Yakni di daerah Dago Pakar tepatnya Taman Hutan Raya Ir. Djuanda. THR Djuanda telah menjadi kawasan konservasi alam. Hutan ini memiliki akses yang sangat dekat dengan kota Bandung dan bisa dibilang Hutan ini adalah salah satu Paru-parunya kota Bandung.

Hutan yang terletak di daerah Kampung Pakar, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan Bandung memiliki luas sekitar 590 ha yang membentang dari kawasan Dago sampai dengan Maribaya Lembang.

Bagi anda yang ingin melakukan kegiatan outbound atau wisata lainnya dengan kondisi alam yang sejuk dan jauh dari kebisingan, tempat ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk melaksanakan kegiatan anda. Dengan akses masuk yang mudah, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung seperti Toilet, musola, mesjid dan juga terdapat beberapa warung-warung yang menyediakan jajanan tradisional khas Bandung.

Untuk area wisata sendiri, terdapat beberapa spot foto menarik yang dapat anda kunjungi ketika berwisata ke tempat ini, antara lain adalah Goa Jepang, Goa Belanda, Curug Omas, Penangkaran Rusa, Tebing Keraton dan beberapa wahana outbound seperti flying fox.

Outbound Bandung

Outbound Bandung

Outbound Bandung

Outbound Bandung

Outbound Bandung



http://www.matacaraka.com/

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)




You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video