Outbound Lembang - 5 Tempat Wisata di Daerah Lembang Yang Wajib Dikunjungi

Saturday, July 07, 2018

Bandung merupakan Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu menarik minat wisatawan baik domestik maupun internasional dengan wisata kuliner, wisata belanja dan wisata alamnya. Tempat wisata di Bandung yang beragam banget, membuat wisatawan ngga bakal kehabisan ide tempat buat dikunjungi.
Itu sebabnya, kota ini jadi salah satu tujuan wisata utama di jawa barat saat liburan. Letaknya yang terbilang cukup dekat dengan Jakarta, membuatnya menjadi tempat wisata favorit warga ibukota. Hal ini juga dipermudah dengan adanya jalan tol Cipularang yang memangkas waktu tempuh Jakarta-Bandung menjadi kurang lebih 2-3 jam.
Kawasan Bandung Barat khusunya Lembang memang telah menjadi tujuan utama destinansi wisata yang dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancenagara. Nah, berikut adalah 5 lokasi wisata terbaru yang wajib anda kunjungi didaerah Lembang.

1. Farm House Susu Lembang
Meski sudah dibuka sejak beberapa tahun kebelakang, tempat wisata yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Ketika anda memasuki lokasi yang satu ini, anda akan disuguhkan dengan berbagai macam spot foto yang unik dan menarik. Selain itu, Farm House Susu Lembang juga mempunyai tema bergaya Eropa yang tentu saja membuat tempat ini memiliki daya tarik untuk dikunjungi.
Farm House Susu Lembang
Bagi anda yang hobi dengan wisata belanja ataupun kuliner, Floating Market Lembang memang sangat cocok untuk anda kunjungi. Keunikan tempat yang satu ini adalah konsep berjualan yanng dilakukan diatas perahu yang terapung diatas danau yang cukup luas. Tak hanya itu, beragam spot foto menarik juga dapat anda nikmati ketika anda berkunjung kesini.
Floating Market Lembang
Tempat yang baru dibuka pada tahun 2017 ini, memiliki panorama alam yang sangat indah dan juga kondisi udara yang masih sangat sejuk. Bagi anda yang ingin berlibur ketempat yang berhawa sejuk dan jauh dari kebisingan, Orchid Forest Lembang bisa menjadi destinasi wisata yang sangat cocok untuk anda kunjungi. Tak hanya kondisi alamnya saja, Orchid Forest Lembang juga menyediakan berbagai fasilitas yang menarik untuk anda nikmati seperti spot foto yang unik, Wahana Ketinggian, Area Camping Ground, dan jajanan - jajanan khas daerah kota Bandung.
Orchid Forest Lembang
Orchid Forest Lembang

Mungkin tempat yang satu ini tak lagi asing terdengar bagi anda yang suka berlibur ke daerah Lembang. Yah, Maribaya Hotspring and Waterfall memang telah ada sejak dulu. Namun, seiring perkembangan zaman, tempat ini memiliki banyak sekali perubahan dari segi insfratuktur dan juga fasilititas yang ada didalamnya. Tapi tenang saja, kesejukan dan keindahan alam Maribaya Hotspring and Waterfall tetap terjaga seperti dahulu. Beberapa fasilitas yang terbilang baru di Maribaya Hotspring and Waterfall yakni Area Glamping, Restaurant, Wahana bermain anak dan juga beberapa wahana permainan lainnya.
Maribaya Hotspring and Water Fall

Dalam beberapa tahun terakhir, The Lodge Maribaya Lembang memang telah menjadi primadona baru dikalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagaimana tidak, meskipun lokasi ini terbilang jauh dari pusat kota Bandung dan berada diujung daerah Lembang, setiap harinya tempat yang satu ini tak pernah sepi dari pengunjung. Dengan beberapa spot foto berlatar hamparan pohon pinus dibelakangnya, menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke daerah Lembang. Tak hanya spot foto saja, The Lodge Maribaya Lembang juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti restaurant, Glamping area, playground dan masih banyak lagi.
The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya
Nah itulah 5 tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berlibur kedaerah Lembang, Menarik bukan ?. Bagi anda yang sedang merencanakan kegiatan berlibur keluarga, perusahaan ataupun instansi pemerintahan ke daerah Lembang, segera hubungi kami EO Matacaraka Management, kami siap membantu dan memfasilitisi kegiatan anda dengan pelayanan terbaik dan juga berkesan.


Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)



You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video