OUTBOUND GARUT - DHARMA WANITA PERSATUAN UPTD P3D WIL. KAB CIAMIS

Thursday, July 05, 2018

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beronggatakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur" (Wikipedia). Nah untuk mencapai tujuan seperti diatas, maka DHARMA WANITA PERSATUAN UPTD P3D WIL. KAB CIAMIS melaksanakan kegiatan gathering yang berlokasi di Kamojang Resort Garut dengan tema kegiatan "Together We Can"


Outbound Garut
Dalam pelaksanakannya, program yang dipilih pada acara gathering kali ini yakni program outbound fun games dan beberapa acara hiburan lainnya seperti Entertaintment dan juga pembagian doorprize.
Outbound Garut
Meskipun dibawah teriknya panas matahari yang menyengat, para peserta tetap antusias mengikuti kegiatan ini guna untuk mencapai dan meraih nilai kebersamaan, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berkepribadian dan berbudi pekerti luhur seperti apa yang menjadi tujuan Dharma Wanita itu sendiri
Outbound Garut

Outbound Garut
Kegitan hari itupun ditutup dengan doa berama dan saling berjabat tangan antar anggota DHARMA WANITA PERSATUAN UPTD P3D WIL. KAB CIAMIS dengan harapan para anggota tetap bisa menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan satu sama lainnya.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video