ARCHERY BATTLE LEMBANG

Monday, July 02, 2018

Archery atau panahan merupakan salah satu bidang olahraga yang cukup menantang adrenaline. Pada zaman sekarang, Archery telah berkembang menjadi olahraga yang dapat dilakukan oleh semua kalangan. Selain itu, olahraga yang satu ini juga merupakan olahraga yang dianjurkan oleh Rasul.

Archery Battle Lembang
Archery mulai terkenal didalam kegiatan outbound sejak beberapa tahun kebelakang. Selain dilakukan secara individu, sekarang kegiatan ini mulai dilakukan secara berkelompok atau team. Anda yang ingin melakukan kegiatan Archery Battle tak perlu khawatir, di Indonesia khusunya di Lembang - Bandung sudah terdapat banyak sekali provider yang menyediakan jasa untuk kegiatan ini.
Archery Battle Lembang
Dalam hal keamanan, anda tak perlu khawatir. Kegiatan ini sudah dilengkapi dengan beberapa perlengkapan keamanan dari mulai Body Protector, Google Mask, Barikade dan tentu saja anak panah yang digunakan pun sangat aman. Yakni ujung anak panah ini sendiri telah dimodifikasi dengan ujung yang tumpul.
Archery Battle Lembang

Archery Battle Lembang
Nah, bagi anda yang tertarik untuk melaksanakan kegiatan ini. Segera hubungi kami EO Matacaraka Management. Kami siapa membantu dan memfasilitasi kegiatan anda dengan pelayan terbaik dan juga berkesan.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)


TAGS : Outbound LembangOutbound BandungJasa Outbound LembangOutbound Murah LembangPaket Outbound LembangPaket Adventrure Offroad LembangPaket War Simulation Paintball LembangPaket Rafting LembangPaket Team Building Bandung , Paket Wisata Lembang Bandung , Paket Family Gathering Dilembang.

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video