OUTBOUND LEMBANG - EMPLOYEE GATHERING MEDINA GROUP

Tuesday, July 03, 2018


Medina Susani Daivina Zein atau lebih dikenal dengan sebutan medina zein adalah seorang pengusaha yang berhasil menggapai kesuksesan di usianya yang masih muda. Berawal dari usaha berskala kecil dengan modal sendiri dan tanpa mendapatkan kucuran dana dari pihak orang tua ataupun bank, Medina sukses melewati masa sulitnya bahkan sekarang Medina memiliki beberapa cabang usaha lainnya seperti klinik kecantikan, jasa travel, butik dan lain-lain.
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cerita mengenai kegiatan Employee Gathering yang dilaksanakan oleh hampir seluruh karyawan Medina Zein dari berbagai cabang dan berbagai wilayah di Indonesia.
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan di Sindang Reret Cikole Lembang ini memiliki tema "Back To Nature For Dynamic Team"
Program Camping Ground menjadi salah satu program yang diberikan pada kegiatan kali ini dengan tambahan beberapa program kegiatan lainnya seperti Team Building Games, High Challenge, War Simulationpaintball dan Colour’s Party.

OUTBOUND LEMBANG
Dalam pelaksanaannya, jenis tenda yang digunakan dalam kegiatan Outbound Employee Gathering Medina Zein ini adalah jenis tenda Pleton dengan ditambahkan Velbed dan Sleeping bag sebagai sarana yang digunakan untuk beristirahat ataupun tidur.

OUTBOUND LEMBANG
Program ini diberikan dengan tujuan agar setiap peserta dari berbagai cabang dapat mengembangkan rasa tanggung jawab, kepercayaan, leadership, teamwork, dan kepedulian terhadap rekan satu team nya dan kemudian dapat mereka aplikasikan dilingkungan sehari-hari khususnya di dunia pekerjaan.
Sementara itu, konsep yang diberikan yakni dengan sistem rotasi game dengan disisipkan program HighChallange ( Flying Fox ) dan War Simulation paintball.

OUTBOUND LEMBANG
OUTBOUND LEMBANG
Setelah program Team building games selesai, kegiatan sesi pertama pun ditutup dengan program Colour’s run party yang tentu saja dapat menambah keceriaan dari setiap wajah peserta yang mengikuti kegiatan Outbound Emlpoyee Gathering Medina Zein pada kali ini.
Kegiatan dihari pertama tidak berhenti sampai disitu saja, pada malam harinya kegiatanpun dilanjutkan dengan materi yang diberikan oleh pihak intern dari Medina Zein. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi kerohanian yang disampaikan oleh Ust. Evie Efendi sampai dengan kegiatan pada hari pertama selesai.

OUTBOUND LEMBANG
Dihari kedua, kegiatan Outbound Employee Gathering Medina Zein cendrung lebih santai dan bebas, dengan kegiatan pembuka yaitu senam aerobic yang diikuti oleh hampir seluruh peserta. Sebagai kegiatan penutup pada kegiatan outbound kali ini, terdapat penampilan khusus dari asisten artis ternama di Indonesia Raffi Ahmad, yakni Sadili atau lebih akrab si sapa dengan nama Merry. Dengan dua rekan lainnya, Merry sukses menghibur para peserta yang mengikuti kegiatan Outbound Employee Gathering Medina Zein pada kali ini walaupun hanya tampil dengan waktu yang sangat singkat saja.

OUTBOUND LEMBANG
Itulah cerita mengenai kegiatan OutboundEmployee Gathering yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Medina Zein Group, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membuat kesan yang positif bagi seluruh pihak yang mengikutinya.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)

 

TAGS : Outbound LembangOutbound BandungJasa Outbound LembangOutbound Murah LembangPaket Outbound LembangPaket Adventrure Offroad LembangPaket War Simulation Paintball LembangPaket Rafting LembangPaket Team Building Bandung , Paket Wisata Lembang Bandung , Paket Family Gathering Dilembang.

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video