Outbound Lembang - Taman Melati Resort, Hotel and Residential Jatinangor

Friday, July 13, 2018

Dalam membangun sebuah perusahaan tentunya dibutuhkan berbagai macam faktor penunjang yang yang memiliki kekuatan dalam segala aspek termasuk dengan faktor sumberdaya manusianya. Dalam rangka mengembangkan atau membentuk sumberdaya manusia yang berkualitas sebagian besar perusahaan di Indonesia seringkali mengadakan kegiatan pelatihan atau training yang dilaksanakan dialam terbuka atau sering kita sebut dengan kegiatan Outbound. Di dalam pelaksanaannya, kegiatan outbound sendiri dapat dikemas dengan berbagai metode sesuai dengan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut, ada yang bersifat fun, edukasi, hingga pengembangan diri dari setiap individu yang mengikutinya.
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan bercerita mengenai kegiatan outbound yang dilakasanakan oleh rekan rekan dari Taman Melati Resort, Hotel and Residential Jatinangor yang berlokasi di terminal wisata Grafika Cikole Lembang.

Outbound Lembang
Tujuan dari pelaksanaan kegiatan outbound kali ini yaitu untuk menumbuhkan serta mengembangkan rasa kebersamaan dari setiap individu, kerjasama, empati, kepemimpinan dan menjaga serta mempererat tali silaturahmi yang terjalin diantara masing-masing individu yang mengikuti kegiatan outbound ini.
Outbound Lembang
Program outbound yang dilaksanakan oleh Taman Melati Resort, Hotel and Residential Jatinangor yakni Outbound Fun Games, Highrope serta War Simulation Paintball.

Outbound Lembang
Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini tentu saja memberikan pengalaman yang luar biasa bagi setiap individu yang mengikutinya. Selain itu, nilai positif lainnya yang diperoleh dalam Outbound kali ini yakni tumbuh serta berkembangnya rasa kebersamaan, kerjasama, kedisiplinan, mental yang kuat serta semakin eratnya rasa persaudaraan antara karyawan Taman Melati Resort, Hotel and Residential Jatinangor.

Outbound Lembang
Itulah sedikit cerita mengenai kegiatan outbound yang dilaksanakan oleh rekan-rekan dari Taman Melati Resort, Hotel and Residential Jatinangor. Semoga dengan diadakannya kegiatan outbound kali ini, dapat menjadikan hal yang positif dan dapat bermanfaat dalam lingkungan pekerjaan. 
Bagi anda yang tertarik untuk melakasanakan kegiatan outbound untuk keluarga, perusahaan, sekolah, atau instansi pemerintahan, segera hubungi kami EO Matacaraka Mangement, kami siap membantu dan memfasilitasi kegiatan outbound anda dengan pelayan terbaik dan berkesan.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video