Outbound Lembang - Wahana Ketinggian Di Lembang Yang Menantang dan Memacu Andrenalin

Monday, July 16, 2018

Lembang merupakan surganya berbagai macam jenis tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Dimulai dari wisata alamnya, wisata edukasinya, wisata fotonya hingga wisata adrenalinnya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cerita mengenai wisata adrenalin khususnya wisata diatas ketinggian yang ada diderah Lembang

OUTBOUND LEMBANG
Terdapat beberapa lokasi wisata yang menyediakan wahana diatas ketinggian atau yang sering kita sebut dengan Highrope, diantaranya adalah Sindang Reret Cikole Lembang, Grafika Cikole, Bandung Tree Top, Orchid Forest dan masih banyak lagi.
OUTBOUND LEMBANG
Bagi anda yang menyukai olahraga extreme yang dapat memacu adrenalin anda, kegiatan yang satu ini dapat menjadi referesi bagi anda. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga dapat melatih sistem syaraf motoric anda.
OUTBOUND LEMBANG
Ada beberapa jenis rintangan yang terdapat dalam wahan ketinggian yang umumnya digunakan diderah Lembang yakni Flying Fox, Two Line Bridge, Wall Climbing, Spider Web dan masih banyak lagi.Terletak dilokasi yang memiliki pesona alam yang indah dan sejuk, membuat wahan ketinggian di Lembang menjadi salah satu kegiatan outbound yang paling diminati. Tak hanya orang dewasa saja, bahkan sekarang telah dibuat wahana ketinggian yang bisa digunakan untuk anak dibawah umur. Namun bagi anda yang memiliki gangguan kesehatan sebaiknya tidak melakukan kegiatan ini.
OUTBOUND LEMBANG
Itulah sedikit cerita mengenai Wahana Ketinggian yang ada di daerah Lembang, Menarik bukan ? Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.
Bagi anda yang tertarik untuk melakasanakan kegiatan outbound diwahana ketinggian untuk keluarga, perusahaan, sekolah, atau instansi pemerintahan, segera hubungi kami EO Matacaraka Mangement, kami siap membantu dan memfasilitasi kegiatan outbound anda dengan pelayan terbaik dan berkesan.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)



You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video