Rafting Sungai Palayangan Pangalengan

Friday, January 25, 2019


Adventure Rafting menjadi salah satu pilihan program Oubtound Favorit bagi anda yang ingin berlibur ke daerah Pangalengan Tepatnya di kawasan Situ Cileunca. Program Rafting memang menjadi program yang paling diminati ketika anda berlibur ke daerah ini, rasanya kurang lengkap jika berlibur ke Pangalengan tanpa mencoba wisata yang menantang ini.

Rafting Sungai Palayangan Pangalengan
Sungai Palayangan adalah sungai yang digunakan untuk berkegiatan Rafting didaerah Pangalengan. Sungai yang terletak dikawasan Objek Wisata Situ Cileunca ini berjarak 45 Km atau sekitar 2 jam perjalanan jika ditempuh dari pusat kota Bandung. Sungai Palayangan sendiri merupakan sungai yang cukup populer untuk melakukan kegiatan Rafting karena memiliki beberapa kelebihan yang unik jika dibandingkan dengan sungai - sungai lainnya.

Rafting Sungai Palayangan Pangalengan
 Dalam Kegiatan Rafting, sumber air merupakan salah satu hal yang paling utama untuk melakukan pengarungan. Sumber air sungai palayangan sendiri berasal dari aliran  Danau Situ Cileunca yang memiliki debit air cukup stabil sepanjang tahunnya, sehingga dapat digunakan kapan saja tanpa perlu khawatir kekeringan ataupun terjadinya banjir bandang
Nah, salah satu kelebihan ini yang paling diminati oleh para mengunjung atau wisatawan yang hendak berlibur dan melakukan kegiatan Rafting. Dengan hal seperti itu, sungai Palayangan dapat diarungi dalam kondisi cuaca cerah ataupun hujan. Dan menariknya, sungai ini dapat diarungi oleh pemula atau anak diatas 10 tahun

Rafting Sungai Palayangan Pangalengan
Selain hal diatas, sungai Palayangan sendiri memiliki panjang sekitar 5 Km dengan berbagai macam jeramnya. Jeram yang dapat anda temui jika mengarungi sungai ini yaitu Jeram Domba, Jeram Kacapi, Jeram Blender. Dengan berbagia Variasi jeram seperti air terjun kecil, bebatuan besar, pusaran air, dan bentuk arus yang menyerupai terjunan.

Nah menarik bukan ? bagi anda yang tertarik untuk melakukan kegiatan Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan, anda dapat menghubungi kami EO Matacaraka Management, kami akan memberikan pelayanan terbaik dan berkulaitas untuk kegiatan anda.


Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)




You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video