PHAPROS FUN COLOUR RUN

Monday, January 21, 2019


Berbeda dengan kegiatan Outbound sebelumnya, pada kesempatan kali ini kegiatan yang dilaksanakan dikawasan Taman Impian Jaya Ancol ini memiliki tema Fun Colour Run. Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 600 orang peserta dari PT. Phapros Tbk ini memiliki rangkaian kegiatan yang sangat menarik sehingga menimbulkan antusias yang tinggi bagi para peserta yang mengikutinya.

PHAPROS FUN COLOUR RUN

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB yang diawali dengan senam pagi dan juga penyampaian beberapa peraturan serta arahan lainnya dalam mengikuti kegiatan Phapros Fun Colour Run in.

PHAPROS FUN COLOUR RUN

Dengan rute sepanjang 2.5 Km, peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi. Jalur ini sendiri telah ditentukan dengan berbagai macam persiapan dilihat dari kondisi jalur dan jarak jalur ini sendiri, sehingga kegiatan ini dapat diikuti oleh semua kalangan umur. Terdapat beberapa pos yang akan melemparkan atau menaburkan Holi Powder kepada peserta yang sedang berlari.

PHAPROS FUN COLOUR RUN

Bagi seluruh peserta yang berhasil mencapai garis Finish, akan diberikan mendali sebagai tanda bahwa peserta tersebut telah berhasil mengikuti kegiatan ini dan juga berhasil menempuh jalur lari dengan baik,
Tak hanya itu, kegiatan ini pun dimeriahkan dengan pesta Holi yang diiringi oleh penampilan DJ yang tentu saja membuat kegiatan ini menjadi semakin meriah dan berwarna.

PHAPROS FUN COLOUR RUN


Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)


 

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video