OUTBOUND LEMBANG - ADVENTURE OFFROAD DAN PAINTBALL

Wednesday, July 04, 2018

Seperti yang telah kita ketahui, Lembang merupakan selah satu tempat favorit untuk melakasanakan kegiatan Outbound. Pada kali ini kami akan menceritakan kegiatan Outbound yang dilaksanakan oleh teman-teman dari PT. Bumi Makmur.

OUTBOUND LEMBANG
Pada kunjungannya ke Lembang kali ini, ada beberapa program kegiatan Outbound yang dilaksanakan oleh PT. Bumi Makmur yakni Adventure Offroad dan juga Paintball.

OUTBOUND LEMBANG
Adventure Offroad memang menjadi salah satu program Outbound Favorit bagi anda yang menyukai kegiatan  yang memacu adrenaline. Di Lembang sendiri kegiatan ini dapat anda lakukan dalam kondisi track yang basah maupun kondisi track yang kering. Dengan menggunakan mobil land rover dengan kapasitas maksimal 7 orang anda akan diajak menelusuri hutan pinus yang masih rapat dengan kondisi udara yang sangat sejuk. Bagi anda yang mungkin membutuhkan bekal makanan ringan, anda tak perlu khawatir karena ditengah perjalanan anda bisa mampir sejenak di warung tradisional yang berada ditengah hutan pinus yang menyediakan berbagai makanan tradisional seperti gorengan, bandrek, bajigur dan masih banyak lagi. Selain itu dilokasi ini juga telah dilengkapi dengan beberapa toilet.

OUTBOUND LEMBANG
War Simulation Paintball merupakan olahraga yang mentang adrenaline lainnya. Kegiatan yang lakukan secara berkelompok ini dilengkapi dengan beberapa atribut keamanan seperti seragam, body protector, dan google mask. Dalam permainan ini, setiap orang akan mendapaktkan 40 butir peluru. Tentu saja kegiatan ini sangat bermanfaat untuk melatih kerja sama team dan juga mengatur strategi penyerangan dan hal tersebut mungkin dapat anda terapkan dalam lingkungan pekerjaan anda.

OUTBOUND LEMBANG
Nah, bagi anda yang tertarik untuk melaksanakan kedua kegiatan ini. Segera hubungi kami EO Matacaraka Management. Kami siapa membantu dan memfasilitasi kegiatan anda dengan pelayan terbaik dan juga berkesan.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video