OUTBOUND LEMBANG - GRAFIKA CIKOLE TEMPAT WISATA OUTBOUND TERLENGKAP DI LEMBANG

Wednesday, July 18, 2018

Liburan panjang sudah usai, tentu anda harus segera bersiap untuk kembali menjalani berbagai macam aktivitas pekerjaan diperusahaan anda. Selain aktivitas didalam perusahaan, ada sebagian perusahaan yang sedang mempersiapkan kegiatan diluar lingkungan perusahaan salah satunya adalah kegiatan outbound. Nah bagi anda yang masih kebingungan mencari lokasi outbound yang cocok untuk program outbound anda, kami memiliki salah satu tempat wisata outbound yang bisa menjadi referensi anda. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang merupakan salah satu destinasi favorit bagi sebagian besar perusahaan atau instansi pemerintahan yang akan melakukan kegiatan outbound didaerah Bandung khusnya Lembang.

Outbound Grafika Cikole Lembang
Didukung dengan lokasi yang luas dan strategis, membuat lokasi wisata outbound yang satu ini menjadi salah satu lokasi favorit yang sering digunakan untuk melakukan kegiatan outbound.
Outbound Grafika Cikole Lembang
Berada dilokasi yang memiliki banyak sekali pepohonan terutama pohon pinus, dijamin akan membuat anda betah untuk berada di Grafika Cikole Lembang ini. Hal ini merupakan hal yang positif bagi kesehatan anda.
Outbound Grafika Cikole Lembang
Selain itu, Grafika Cikole Lembang juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang sangat membantu ketika anda melakukan kegiatan Outbound sini seperti Toilet yang bersih, Lapangan, Restaurant hingga Vila untuk menginap. Tak hanya itu, beberapa wahana outbound juga bisa anda nikmati ketika berkunjung ke tempat ini antara lain Wahan Flying Fox, Highrope,Climbing, ATV, dan Paintball. Selain beberapa fasilitas diatas, terdapat beberapa spot foto unik dan menarik yang bisa menjadi latar dalam pengambilan dokumentasi kegiatan anda.
Outbound Grafika Cikole Lembang

Outbound Grafika Cikole Lembang
Itulah sedikit informasi mengenai tempat wisata outbound Grafika Cikole Lembang, Bagi anda yang tertarik untuk melakasanakan kegiatan outbound untuk keluarga, perusahaan, sekolah, atau instansi pemerintahan, segera hubungi kami EO Matacaraka Mangement, kami siap membantu dan memfasilitasi kegiatan outbound anda dengan pelayan terbaik dan berkesan.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)

You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video