OUTBOUND LEMBANG - PT. BPR CIKARANG RAHARJA

Monday, December 10, 2018


OUTBUND LEMBANG - ANNIVERSARY  29th PT. BPR CIKARANG RAHARJA
Kegiatan Outbound menjadi salah satu kegiatan favorit yang dilaksanakan oleh beberapa perusahaan, organisasi ataupun Intansi pemerintahan. Dalam Pelaksanaannya, kegiatan ini dilaksanakan dengan berbagai macam tema, seperti Reuni, Anniversary, ataupun tema lainnya. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cerita mengenai kegiatan outbound yang dilaksanakan oleh PT. BPR Cikarang Raharja.
Dalam rangka memperingati hari Ulang tahun nya yang ke 29, PT. BPR Cikarang Raharja Merayakannya dengan melaksanakan kegiatan Outbound yang diadakan di Orchid Forest Lembang. Pada kesempatan kali ini, PT. BPR Cikarang Raharja mengajak para karyawan dan karyawatinya beserta dengan keluarganya. Program Outbound yang diberikan berupa program Recreactional yakni Outbound Fun Games dan Colour Party. Selain Program tersebut, para peserta juga diberi kesempatan untuk mencoba serunya bermain Flying Fox di Orchid Forest Lembang.
Tak hanya itu, pada acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai macam doorprize dan diiringi dengan music ( Single Electone ).

Outbound Orchid Forest Lembang
Outbound Orchid Forest Lembang
Outbound Orchid Forest Lembang
Outbound Orchid Forest Lembang
 Bagi anda yang tertarik untuk melakasanakan kegiatan outbound untuk keluarga, perusahaan, sekolah, atau instansi pemerintahan, segera hubungi kami EO Matacaraka Mangement, kami siap membantu dan memfasilitasi kegiatan outbound anda dengan pelayan terbaik dan berkesan.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)







You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video