Adventure Offroad - Liburan menyenangkan Untuk Keluarga dan Perusahaan

Monday, December 17, 2018

Adventure Offroad - Liburan menyenangkan Untuk Keluarga dan Perusahaan 
Liburan sudah tiba, bagi anda yang sedang mencari refensi kegiatan yang menarik untuk mengisi waktu liburan anda, kami Matacaraka Management telah menyipakan salah satu program kegiatan outbound yang menarik, menantang dan juga bermanfaat.
Terdapat banyak sekali program kegiatan outbound yang dapat anda nikmati untuk mengisi kegiatan liburan, dan salah satunya yaitu Adventure Offroad Lembang.

Offroad Lembang
Menggunakan mobil Land Rover dengan kapasitas max 7 orang/mobil, anda akan diajak untuk menikmati keindahan suasana Alam hutan di Kota Lembang dan selain itu juga anda akan merasakan sensasi yang menantang saat mobil yang anda tumpangi melewati berbagai macam jenis rintangan seperti jalan berlubang, berbatu dan juga jalan atau track yang tergenang oleh air.

Offroad Lembang
Terdapat dua jalur offroad yang dapat anda pilih untuk menikmati wisata menantang ini, yakni jalur dengan rute pendek dengan jarak kurang lebih 5km. Sedangkat untuk track dengan rute yang panjang yaitu sekitar 9km.

Offroad Lembang 
Tak hanya Program Offroad saja yang dilaksanakan, kegiatan ini juga dapat dikombinasikan dengan berbagai Program Outbound lainnya seperti, Fun Games, Team Building, Amazing Race dan lain - lain.

Offroad Lembang 
Adenture Offroad dapat dinikmati oleh hampir semua kalangan umur, yakni anak diatas 5thn dan dewasa dibawah 70thn.
Menarik bukan ? Adventure Offroad bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengisi kegiatan berlibur keluarga atau perusahaan anda. Untuk itu jangan ragu, Segera hubungi Marketing Matacaraka Management untuk dapat menikmati kegiatan yang menyeangkan ini.

Untuk info lebih lanjut silahkan Hubungi kami di :
Base Camp Mata Caraka Management:
Jl.Maribaya Kp. Bukanagara Rt02rw01 Desa pagerwangi  Kec Lembang
Bandung Barat 40391, Jawa Barat - Indonesia
Hotline:
(022) 82780050
0821-1526-6602 (Ariep)
0812-1468-1556 (Ade)




You Might Also Like

0 comments

CV. MATA CARAKA MANAGEMENT BANDUNG. Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Video